JANGAN BIARKAN KERINGAT KEDUA ORANGTUAMU MENGALIR SIA-SIA






Contoh Lamaran Kerja


Nazaruddin

Jl Bakti ABRI No.48 A Kebon Jeruk Jakarta 12345

(021) 888-1234

nazaruddin@email.com

Untuk

Bambang Darmawan

Sumber Daya Manusia

MultiTax Pro

Gedung Dharmawangsa 41

Jakarta Pusat 16365

Yth Bapak Bambang,

Saya menemukan tentang prosedur perekrutan yang sedang berlangsung di dalam organisasi Anda, melalui iklan Anda, yang telah disampaikan pada tanggal 19 Maret 2012 www.blogkarir.com. Ini pengakuan pribadi saya dalam rangka memenuhi syarat untuk melamar posisi sebagai Tax Auditor Intern dalam bisnis Anda. Saya seorang ahli dalam penjualan serta sejarah keuangan bersama dengan perjumpaan yang sesuai lebih dari 3 tahun.
Saya lulus dari ekonomi besar dari Universitas Indonesia pada 2010. Saya sudah bekerja sebagai Internal Auditor Sr dalam karir terbaru saya, dan saat ini saya juga seorang akuntan manajemen bersertifikat. Berdasarkan pengetahuan saya yang diperoleh melalui employments saya sebelumnya, meningkatkan minat khusus dalam pengenaan pajak dan kapasitas potensi saya dalam audit pajak.

Selama karir saya, saya telah bertanggung jawab untuk sektor besar pemeriksa pajak, di mana saya menemukan berbagai jenis prinsip pajak dan audit, undang-undang pajak dan peraturan, praktik auditing keuangan, membuat diri saya menjadi efisien dalam mengevaluasi neraca tahunan dan keuntungan dll Saya juga memahami kode pajak baru dan kebijakan, dan pelatihan tentang hal ini saya yakin bahwa saya akan baik dalam rolling tugas dan tanggung jawab saya sebagai auditor pajak..

Saya berjanji untuk menerapkan keterampilan dan kemampuan terbaik saya, dengan melakukan audit pajak yang akurat dan efektif untuk menjamin kepatuhan bisnis untuk hukum pajak keseluruhan dan peraturan, sementara menunjukkan perkembangan untuk mendapatkan model yang diinginkan dalam sistem keuangan perusahaan Anda, sehingga berkontribusi terhadap stabilitas keuangan perusahaan.

Saya sangat menunggu kesempatan untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan Anda tentang minat saya dan keterampilan lebih efektif, memfasilitasi keputusan Anda untuk menyewa saya.

Terima kasih atas minat Anda pada aplikasi saya.

Tulus salam,

Nazaruddin

Lampiran: Riwayat Hidup

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright©2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 DASHTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.