JANGAN BIARKAN KERINGAT KEDUA ORANGTUAMU MENGALIR SIA-SIA






MENGETIK DOKUMEN

Jika mengetik dokumen/teks dalam Microsoft Word, huruf akan muncul pada posisi kursor berada. Dalam pengetikan satu paragraph Anda tidak boleh menekan Enter, karena Microsoft Word akan berganti baris sendiri apabila teks telah sampai di ujung sebelah kanan. Tombol Enter digunakan untuk penggatian paragraph atau baris.
Dalam mengetikkan huruf  biasanya huruf yang muncul adalah huruf kecil, apabila Anda menghendaki huruf kapital (besar) maka Anda harus menekan dan menahan tombol Shift, kemudian diikuti dengan menekan huruf kapital yang dikehendaki. Apabila tombol Shift dilepas maka huruf yang ditekan akan kembali kecil.
Jika Anda menghendaki huruf yang diketikkan berupa huruf kapital semua, Anda dapat menekan tombol Caps Lock (sehingga lampu indicator Caps Lock di bagian kanan atas keybord menyala). Apabila tombol Caps Lock menyala kemudian Anda menekan dan menahan tombol Shift, maka huruf  yang Anda ketikkan akan muncul huruf kecil. Untuk mematikan Caps Lock, Anda dapat menekan tombol tersebut sekali lagi.
Untuk mengetik lambing yang ada di bagian atas tombol (missal : !, @, #, $, %, ^, &, *, dst), computer tidak memperdulikan apakah Caps Lock hidup atau mati, tetapi jika Anda ingin mengetikkan lambing-lambang tersebut Anda harus menekan dan menahan tombol Shift diikuti dengan lambing yang diinginkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright©2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 DASHTemplate by : UrangkuraiPowered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.